Pengamat Sebut Sandiaga Uno Capres 2024

Mikecraneforcongress – Salam Institut menggelar webinar politik dan kebangsaan dengan Bertema ‘Menakar Elektabilitas Figur Capres 2024 Versi Ibu – Ibu’. Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yaitu Sandiaga Uno disebut-sebut dalam diskusi yang diadakan secara daring tersebut karena ibu rumah tangga sebagian suka dengan karakter yang ada pada pak menteri tersebut dan cara kerja yang dilakukan nya pun cukup memuaskan orang orang sebagian di indonesia. maka dari itu sebagian ibu rumah tangga ingin pak menteri maju sebagai calon presiden 2024 yang akan mendatang.

sejumlah pembicara ikut hadir dalam acara tersebut agar mengetahui apa saja masukan yang ada pada orang orang yang mengikuti acara tersebut untuk menenutkan survei dari masyarakat di indonesia, karena dengan adanya acara tersebut bisa kita ambil kesimpulan dari masukan yang ada pada masyarakat tentunya.

” para ibu-ibu itu yang penting adalah merakyat,kerja cerdas, jujur dan kerja nya mengamati lapangan berdasarakan hasil survei” tutur henri satrio, pada hari rabu ( 15/9/2021 )

dalam paparan nya ibu ibu suka dengan orang yang cerdas dan bisa mencari solusi untuk meningkatkan negara biar supaya lebih maju dari sebelum nya agar tidak ketinggalan dari negara tetangga, maka dari itu dengan adanya orang yang cerdas dan rapi kerja nya bisa mengubah negara bisa lebih aman dan maju dari negara tentangga.

maka dari itu untuk capres ke depan nya bisa menghasilkan presiden yang mampu melakukan kontribusi yang baik kepada negara dan juga kepada masyarakat nya agar lebih membuat orang percaya kepada amanah yang nanti di nobatkan kepada yang menjadi Slot Online presiden selanjut nya yaitu 2024. dengan nya ada nya sebuah acara tersebut membuat orang orang lebih terbuka membuka suara atau keluhan apa saja yang mereka keluhkan dari beberapa tahun. maka dari itu dapat di simpulkan nanti atau kita berikan masukan kepada presiden yang nanti di periode selanjutnya.

”data yang lain menunjukan ini gerasi z itu ada 27.95%, di samping ada sebagian perempuan, yang belum menjadi ibu ibu tentunya, biasa nya dari sebuah segi umur ini adalah sebagai pemilih pemula karena sebagian perempuan punya kontribusi pada pemilihan presiden,”‘ menurut iroh

lebih jauh lagi menurut iroh adalah pemimpin nya harus nya adalah yang alim menurut versi ibu – ibu karena bisa membangkit usah mikro, kecil, dan Umk sehing bisa memiliki kapabilitas yang baik. maka dari itu ibu-ibu sangat percaya pada pak sandi untuk mencalonkan presiden di 2024 agar bisa memajukan usah usaha yang tentu nya bisa membangkitkan orang orang menjadi lebih maju dan bisa membuat negara nya bisa maju lebih pesat lagi dan belum lagi dia lebih cerdas atau bisa mengerti apa yang di mau oleh orang orang pada saat ini yaitu dari pihak usah kecil atau pun mikro.

Maka dari itu dengan adanya sebuah survei membuat orang orang lebih jadi tahu bahwa siapa saja yang bisa mencaonkan diri untuk maju dalam pilpres yang akan mendatang, dan rakyat juga mau presiden yang bisa melakukan perubahan dalam usaha kecil kecil karena itu sangat penting buat mereka untuk mencari uang atau nafkan menurut beberapa survei yang dilakukan beberapa daerah menurut iroh, maka dari itu kita butuh orang orang yang bisa mensejaterahkan orang orang di indonesia tentunya.