Demokrat Minta Moeldoko Fokus Kerja di KSP

Mikecraneforcongress – Kepala Tubuh Komunikasi Vital Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kembali mengungkapkan keluhannya masalah Moeldoko. Diakuinya bingung atas sikap Kepala Staff Presiden Moeldoko yang dia anggap tidak pantas.

Karena, katanya, Moeldoko masih usaha mengganggu validitas Judi Online Partai Demokrat di bawah kepimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Moeldoko tidak pantas jadi contoh dengan jadi perampok politik, usaha merebut kepimpinan Partai Demokrat secara paksakan, secara ilegal, menyalahi etika-etika kepatutan dan ketentuan hukum,” kata pria akrab dipanggil Zaky ini lewat info tercatat diterima, Jakarta, Minggu (14/11/2021).

Koordinator Juru Berbicara Partai Demokat ini memandang, Moeldoko tidak menghargakan dan jaga nama baik Presiden Joko Widodo. Ditambah, Jokowi telah memercayakan status vital sebagai Kepala Staff Kepresidenan (KSP).

“Moeldoko sebagai KSP bukanlah konsentrasi tolong Presiden, justru kerja separuh waktu (part time) usaha merampas kepimpinan syah Partai Demokrat di bawah ketua umum AHY dengan ilegal,” kritikan Zaky.

Anjurkan Konsentrasi di Pekerjaan
Zaky mengharap, Moeldoko dapat konsentrasi kembali pada pekerjaannya sebagai KSP dan tidak cari sela untuk ambil kekuasaan atas Partai Demokrat.

“Cara Moeldoko ini justru membuat sulit Presiden . Maka beban ini tingkah laku Moeldoko untuk Presiden. Konsentrasi kerja 100 % saja belum pasti memperlihatkan performa yang bagus, apa lagi banyak sampingan ini?” Zaky menandasi.

Kekacauan di antara Moeldoko dan Partai Demokrat tim AHY belum juga selesai. Dijumpai, selesai tuntutan AD/ART disodorkan tim Moeldok ditampik PTUN, jalannya dengan jadikan Yusril Kuasa Hukum untuk tuntutan seirama di Mahkamah Agung memiliki nasib sama.

Tanggapan Paling akhir Moeldoko
April 2021 lalu, Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko malas menjawab saat dihujani pertanyaan masalah intern Partai Demokrat. Ia juga minta mass media yang menanyakan untuk tidak ikut-ikut berlaku primitif.

Ini dikatakan Moeldoko saat sampaikan keterangan masalah pengambilalihan pengendalian Taman Mini Indonesia Cantik (TMII) dari Yayasan Keinginan Kita di Kantor Staff Presiden Jakarta, Jumat (9/4/2021).

“Tidak boleh turut ikut-ikutan primitif,” sebut Moeldoko ke reporter.

Diakuinya cuman ingin jawab pertanyaan yang terkait dengan Mpo88 pekerjaannya sebagai Kepala Staff Kepresidenan. Ditambah, Moeldoko bicara di Kompleks Istana Kepresidenan.

“Ini kantor kepresidenan, bertanya yang terkait dengan kerja-kerja KSP,” tegasnya.